Penyakit ini.....Apa namanya?!

sudah hampir berapa tahun yah....awal kuliah klo g salah
sebelumnya g pernah sakit begini....tapi makin tahun bertambah aku mengalami kesakitan yg luar biasa....
dan tak sanggup rasanya....
mau periksa ke dokter aku takut...(jujur aku tak sanggup liat diagnosanya...)
tIAP  bulan bagai aku terpasung dalam ketakutan....bakal menghadapi hari hari yg menyakitkan
tak jarang aku sampai pingsan dan muntah muntah dikampus.....
pucat..tak bisa bergerak....dan kram perut yg sangat sakit luar biasa...apa ini namanya

mereka bilang biasa....tiap perempuan seperti itu...
Benarkah??
temen temenku tidak.....
tiap malam aku menangis diatas tempat tidur ku....menahan sakitnya
apapun aku coba...
tapi aku gak mau....suntik hormon itu apa namanya...
sungguh sakit ini menyiksaku...Ya Allah...

adalagi yg bilang ntar klo punya anak...bakal hilang sakit ini???
benarkah....
malam malam mimpi buruk akan datang...
mulai hari ini.......
diantara sakit ku....aku melihat seseorang gadis berkerudung hitam...
yang aku punya story nya sendiri...selanjutnya....bikin ku sempat tersenyum diantara kesakitan ku

Komentar

Diah Alsa mengatakan…
Nid sakit gitu yaa pas lagi "M"??

katanya emang gitu, klo dah pnya anak bakalan ilang rasa sakit itu?? gk pengen nyoba NId?? :p

anyway cepet sembuh yaa darling, daku jg sering sakit pas lagi dapet hari pertamanya...

prnah kena kram perut jg, mpe gk bisa gerak :(

kita berdoa yg trbaik aja yaa ;)
yoenda mengatakan…
tapi rasanya beda diah..........
bukan yg begitu sakitnya
bukan yg kram perut biasa gitu....

hah punya anak kok pake coba coba seh...gak bener ini hehhehe

yup yuk berdoa
Jati Resmudita mengatakan…
ke dokter aja, daripada bertanya-tanya sendiri..

good luck

Postingan Populer