Doa Dan Surat Sahabat.......diHari ultah Ku

Untuk Dwi...balasan Ku :
"ya sayang...
saat aku tau bahwa jarak begitu jauh tapi hati ini tetep terpaut pada mu andai dapat ku ulang waktu saat kita bersama dulu...ntah kenapa otak ku terus dibayang banyangi olek suatu gambaran masa lalu dan mimpi masa masa depan..
saat orang2 terdekat ku tidak satupun yg mendukung ku karena impian ku terlalu jauh katana untuk digapai...aku mulai mencari pegangan...dan kau tau aku menemukan mu....dan aku tau itu andai kau tau perasaan ku sepasang kekasih tidaklah berjumpa disuatu tempat tertentu tetapi didalam hati mereka menyatu....
kau tau aku maksud kan neng..
betapa lelah rasanya kaki ku berjalan
betapa lelah raga ini mencari
tetapi aku selalu dalam posisi yang sama tersakiti...
beberapa impian ku lepas dan kegagalan sering ku alami aku tau karena Allah sayang padaku karena dia tau aku kuat...dan ketika aku harus kehilangan kesayangan ku...neng aku berusaha berpikir positif mengenai hal itu...karena kau hanyalah menusia biasa yg aku pasrahkan kepada allah..."

15.01.10
"Zaldi : Wish u all the bhest"  14.01.10. 1 jam sebelumnya 
"Khalid Alqadrie ; "hmmm alid pikir hari sabtu, tgl 15 rupenye hari ini..Met Ultah jak ye, Moga sehat selalu lahir dan batin, panjang umur, jadi anak shalehah,sukses dalam karis,t'capai smua keinginan dan terbuka hatinya,,,Amin" 00.14
"Bang Arif Akip : Selamat Ulang tahun Nidia,semoga panjang umur sehat selalu, dapat meraih yang dicipta dan dicinta kan makin taat dalam ibadah,khusnul khotimah..." 00.17
"Bayu ; Happy Birthday ya Nid tetep semangad ya.bayu doakan km bahagia dunia akhirat.amin.Miss u"00.39
"Zeni : Safety, Blessing,Love,Peace,happiness,good life,good health!Happy Birthday nidia Duh..tambah tua nie...heheheh makan"nya dunk ^_^ 00.41
"Nanda Alqadrie ; Met Ultah kakak..Miss U " 01.02
"Erik (kakek) : Hepi b'day Nid...Wish u all the bhest sukses nid aminnnn" 01.39
"Yeni SoHIb : "Uhm...sayang aku ulang tahun...hepy Besddey ya Say..wish u al the bhest muach muach"01.59
"MAMA : Hari ini umur kau udah 24 semoga kau bisa berpikir lebih baik untuk masa depan kau"06.56
"Akew ; Selamat Ulang Tahun,Semoga Allah memberikan umur panjang kesuseksan dalam usaha dan kesejahteraan yang menjadi kebahagiaan dunia akhirat amin..."07.18
"Bagus Akip : Met ultah ya Nid semoga sukse dunia akhirat...aminnnn"08.12
"Mbak Mira (ce bang arif) : Senyum akan membuat mu lebih BAIK,DOA akan menjagamu agar tetap TEGAR, CINTA akan mengajarkanmu arti kehidupan, SAHABAT akan membuatmu mengerti arti KeseTiaan. Selamat hari lahir Nidia semoga tahun ini membawa banyak kebaikan untuk nid so dont worry be Happy ya" 09.21
"085750445007 : Happy B'day ya"08.55
"Dewi taruna : Aslekum Bu, met milad ye semoge umutnya berkah setiap langkahnye selalu diridhoi allah SWT, lapang rezeki sepat dapat jodoh, bahagia dunia dan akhirat..aminn.." 09.04
"Rieszy Metro : Woi Met ultah ye" o9.28
"Yaya Alqadrei : Setiap langkah selalu meninggalkan jejak masa lalu diwarnai tangis dan tawa, jangan lupakan kenangan dihari kemaren karena tidak akan ada artinya hari esok..met ultah kakak sayang!!semoga diuisa yang baru kamu lebih baik dari yang kemaren.semangat baru tuk mewujudkan  semua, cita cita...cinta dan mimpi mu" 09.37
"YUNI AKIP : Dear,God the lady reading this sms is beautiful classy N strong help her life to the fullest, promote her when she needs YOU, the most and let her konow that when she walks with YOu will always be safe..Happy Birthday, sist wish u all the best sukses selalu amin " 09.52
"Mbak Atiek : Nid Met ultah ya.Moga diumur baru ini tambah dewasa, rejeki nambah, jodoh dilancarkan amin......ya Rabb"10.21
"Pak teguh CNI : Met Ultah ya..cepat dapat pendamping, tambah dewasa,dan selalu dalam lindungan dan jalan allah jangan lupa keu nya..."10.22
"Jati PK 7...wish u allthe best ya Nid "10.47
"NANDRA ; selamat ultah ye bu Nidia...Wish d best of u"14.59
"My Sister RINI AKIP ; Met Ulang Tahun ya De..smoga diusia ni makin berkah..amin "16 18
"Bang Juanda ; m,et ultah ye..." 21.48



Buat Semuanya mak kasih banyak..nid seneng buat ucapan dan doanya...nid seneng banget masih banyak yang sayang ma nid semoga ditahun ini target nid tercapai seperti ditahun kemaren..kita g tau yg kedepannya tetap jalani aja...dan aku selalu menyayangi Mu....sayang mu karena Nya...dan tetep mencintai mu karena Nya...amin




  

Komentar

Jati Resmudita mengatakan…
sms gw ga kaya gtu deh...lebih mesra kog..

hiks hiks hiks
yoenda mengatakan…
gimana yah cara bayangin nya hm lebih mesar heheheheh

Postingan Populer