Hampir seminggu...............

08.01.10
"Tiap manusia mungkin akan berpikir bahwa seseorang seperti aku adalah orang bodh Iya kah???? mungkin juga iya...ntahlah aku merasa kebodohan ku ini akan membosankan orang dan membuat ku kehilagan orang orang maupun pegangan yg aku butuhkan"
tak dapat memejamkan mata hingga pukul empat pagi..cacing dalam perut terus bernyanyi dan aku masih belum sadar..bahwa perut sudah tak diisi sejak kemaren sore....semua yg aku makan ku muntahkan lagi..hingga pukul 4 pagi aku terus merasa kenyang..."bawaan Nervous?!!!" ntah lah.....

09.01.10
"The day coming......aku shalat shubuh mohon kekuatan atas segala pikiran dan perasaan aku tak mau setan menguasai alam bawah sadar ku..... sms masuk pukul 6 pagi dari abang ku "H2C"
damn...iya nie harinya okey prepare..good looking girls..come on...."memaksakan sedikit makanan mengisi perut ku..Gak bisa dan dia keluar lagi...."muntah lagi untuk kesekian kalinya....
"Tak Usah Khawatir Terjadi sesuatu sebab Ini akan Membuat Orang Yang Hidup Mati sebelum Kematian itu seNdiri..." Yang didalam sini sudah mati......
Berjalan lah aku sebagaimana manusia yg memang mempunyai nyawa..dengan kekuatan yg aku punya..tak kubayangkan bakal begini jadinya...."Ini dia akibat gengsi yg kalian pelihara" fadli bilang begitu pada ku..
dan aku mencari keberadaannya..."dan dia Tiada"..sahabat ku dan dia sendiri tidak datang...apa namanya ini...hufh....dengan segala kekuatan yg ku punya...aku yakin kau menyadarinya keberadaan ku yg dibawah bayang bayang dnegan senyum terbaik yg ku Punya...(Like usually I am)...not mean i am Happy..just pray u become patient n so i am...."orang yang hadir disana bilang semuanya yg kukenal bilang kita mirip...really?! dan kita pun mengakuinya...Hufh......not mean jodoh...Hah!!!dan ternyata aku tak sekuat itu setelah berdiri dikarpet merah itu..sepertinya mbak Mira mengerti kondisi ku..dia menarikku menjauh...dan kami pun menuju ketempat yg seharusnya.."memuntahkan semua" yang layak dimuntahkan......SicK....kekuatan apalagi yg kupunya..bukankah dnegan kondisi ku yg seperti ini aku bakal dijauhi orang orang yg menopangku dnegan segala kebaikan mereka..tapi inlah kondisi ku...bisakah dipahami??!!!
hahahhahahhahhahaaaaaaaaaaaaaa
tidak...tidak ada yg Paham malah mungkin mencaci maki kondisi ini......"dan adiknya memintaku berfoto..hah seperti bisasa kembali hadir senyuman ternbaik yg ku puNya...dan aku (klo tidak salah lihat) ada bajingan yg seharusnya tak ku liat...di tertawa Puas karena rencananya berhasil !!!!!!! PErPisahan itu milik kita.....dan keBahagian itu sengaja dipisahkan dari kita dan dia sukses melakukannya...."

(hah apa nie hanya sekedar dongeng belaka..mungkin sinetron yg tak pantas untuk ditonton atau novel yg menguras air mata?)...samapai mati pun aku bakal tetap PENASARAN..atas semua jawaban yg tak pernah aku dapatkan..dan aku tuntut suatu saat nanti....(seram)."SANDIWARA
"Cinta ingin memiliki tetapi sayang hanya ingin melihat orang yg disayanginya bahagia..walaupun harus kehilangan..." buat yg udah sms nie..mak kasih banget....
 Buat puluhan pasang mata yg memandang ku...Thx buat care nya.....dan ketika semua beranjak kita semua bertanya..:tadi kita habis menghadiri apa ya? acara apa ya? ada yg aneh kayaknya...(otak mulai gak berfungsi )

10.01.10
Bangun tidur dihantam oleh godam...berat dan tak dapat bergerak terlintas dibenakku yg nakal.....hm potongan 1 2 3 seru juga..aku pun berjalan mengitari komplek rumah..tidak ada yg bersedia..akhirnya ketemu juga sebuah....yup jadilah potongan 3 4 5.....dan aku melihat cermin NICE!!!! nie ni dia ketemu juga yg aku mau......aku melihatnya .ya I see ....I see...thx for my brother buat info ukurannya.....good looking

11.01.11
ketika ku bertanya apa jawabnya tak ada yg bisa menjawabnya....ketika aku disidang olehnya..aku tak dapat menjawabnya hanya merngkuk saja (kata siapa)

"hari ini seminggu yg lalu....diiringi lagu titanix lagi.....aku belum memikirkan apa pun aku hanya akan menunggu....sesuatu yang dapat menjawab pertanyaan ku..dan terlintas dibenakku....15 05 2015



Komentar

Diah Alsa mengatakan…
apa maksdnya 15-5-2015???

NIdia orang tegaarrr,,, pasti bisa melewatinya... keep struggle girl ;)
yoenda mengatakan…
merid bu maksudna
hehehhehe
iya kah diah??
i wish

Postingan Populer