Kepingan Puzzle....itu makin jauh dari tempat penyatuannya

Sudah Cukur rambut ( 2 3 4 )...sudah belah tengKorak dan cuci Otak Pulak tapi tetep saja kepingan Puzzle itu tidak aku temukan
aku mengobrak abrik email yahoo ku pad aintinya seh melakukan pembersihan...gak ada maksud apa apa
begitu banyak sampah yg mesti dibuang bkan???sehingga kita bisa tau mungkin ada email dari kerabat yg terlewatkan palagi anak anak mailing list PK 7..pada kemana ya......hm mencari yg ilang akhirnya diketemukan...
kayaknya memang ada yang salah....aku balas kok email itu tapi aku g terima balasannya....(huf bahas apaan seh mulai gak jelas)........masih pantas gitu???

hm aku mulai berpikir...sabtu kemaren aku pulang dari rumah...habis makan malam ma keluarga ku dan vandy di Plaza Semanggi....pulangnya kau bareng mbak atik dan bang salman menuju rumah pondok labu...dan mbak atik bercerita salah satu temannya baru keluar dari rumah sakit alias psikiater...dan aku kenal sama mbak itu....mbak yg anggun, yg baru memakai jilbab dan lemah lembut tak kusangka begitu berat beban yg dia rasakan..."mungkin dia merasa syndrom 30 de...tapi ya itu dia orangnya terlalu kebawa perasaan mengenai masalah cinta....jadi dia udah sempat dirukyah dan dibawa ke psikiater...."
"dia terlalu melankolis...dia selalu menyesali dirinya...dan pernah seorang lelaki bernama Budi meninggalkannya begitu saja..dan dia terus terus bertanya dengan pertanyaan pertanyaan dan masih ingin mendapatkan jawabannya hingga bertahun tahun...dia terus mencari tapi dia tiak mendapatkan jawabnnya"

Ternyata....aku juga sama seperti itu selalu berusaha mencari jawaban jawaban pertanyaan itu..potongan puzzle yg aku rasa makin memudar karena kau tak eprnah mendapatkan jawabannya....aku pun tak mengerti...apa aku juga harus menunggu...jujur aku malah berpikir untuk menikmati ini smeua aku g mau terburu buru mengambil suatu keputusan...aku akan menunggu...karena seharusnya dulu itulah yg aku lakukan menunggu...tapi dia Tidak Pernah Menjawab Email Ku.. untuk menyuruh ku Menunggu..padahal dia yang Awalnya Mengirim email itu....hahhahaha....
mana bisa menemukan potongan puzzle yang seperti itu...
siapa yang hendak disalahkan?wakTu kah atau keadaan??dengan gampang orang bilang Takdir lah itu sudah....


begitu mudahnya......biarkan saja potongan potongan itu hingga nanti pasti aku temukan...
"kata mereka aku terobsesi dengan kemiripan .......

Komentar

vandy mengatakan…
owww...itu tujuannya...kejarlah potongan puzzle itu jika masih terobsesi...jgnlah beli seperangkat puzzle yg baru,atau menyamakan seperangkat puzzle yg baru dengan potongan puzzle ya hilang...karena seperangkat puzzle yg baru itu merasa di bohongi n tidak dihargai...
vandy mengatakan…
oowww...itu tujuannya..kejarlah potongan puzzle yang lama itu jika masih terobsesi,,jgnlah beli seperangkat puzzle baru atau menyamakan puzzle yang baru dengan potongan puzzle yg hilang...puzzle yang baru itu akan jauh menghilang ketika didapatkan/tidak kembali potongan puzzle yang lama...trust it..
vandy mengatakan…
owww bgitu..kejarlah potongan puzzle itu jika masih terobsesi..jangan beli seperangkat puzzle baru apalagi menyamakannya dengan puzzle yang hilang..seperangkat puzzle baru itu akan jauh menghilang disaat didapat/tidaknya potongan puzzle lama yang hilang...trust it...
Diah Alsa mengatakan…
jiaaaaahh, dy make puzzle ini juga :p

padahal banyak lho gambar puzzle yg lucu2 :D

hidup dan cinta itu memang seperti kepingan puzzle, harus sabar menyusunnya hingga rapih dan teratur.....

smangaaaaattt NIIIIDDDDD
Jati Resmudita mengatakan…
tengoklah dikit blog kakak Nid...

resbook.blogspot.com
Unknown mengatakan…
haiiii...

manis bgt prof pic nya..

lam kenal yaa..
Fi mengatakan…
biarkan semua berjalan sesuai kehendaknya...

Postingan Populer