Hampir seMinggu....................

08.01.10
"aku pulang kerumah pondok labu....g bisa tidur apa yg akan terjadi esok..aku baru memejamkan mata pukul 4 Pagi...hufh...akhirnya datang juga harinya....
"Bukanlah Sahabatmu kec.orang yang tetap menerima mu meski ia tahu kejelekan mu dan itu tidak lain adalah Rabb mu Yang Maha Pemgurah..sebaik baik yg engkau jadikan sahabat adalah siapa yg memperhatikanmu bukan karena kepentingan tertentu yang ia hatapkan dari mu"

09.01.10
" Tak usah khawatir terjadi sesuatu sebab ini akan membuat orang yg hidup mati sebelum kematian itu sendiri"

Hari ini datang juga,,tarik nafas...jangan lemah  mesti kuat....buat bg arif dan mbak mira, Yuni N her mom thx udah ngiburin aku ya...aku tau ini diluar kuasa aku..tapi setidaknya itulag yg aku rasakan..kamu liat aku?aku harap iya kamu sadar akan keberadaan ku......itu kan yg kamu harapkan aku datang dan memberikan senyuman terbaikku...ketika kau melewati karpet merah itu berkecamuk...apa yg ada diotakku dan pada akhirnya aku tak sekuat itu..ternyata aku tak setegar itu..aku "memuntahkannya" ditoilet...segala sesak nafasku segala kemuakanku atas keegoisan ku dan mungkin segala akibat dari kegengsianku...aku mencari cari pembenaran tapi tidak aku temukan apapun..aku hanya memendamnya..sahabat kita Fadli tidak datang aku sedih...aku gak ngerti semuanya..aku hanya butuh pengertian dan jaaban buakn malah begini aku amsih penasaran...penasaran atas semua jawaban yg tak pernah aku dapatkan..walau mungkin kita kini telah jalan masing masing..tapi nanti suatu saat nanti aku minta jawaban itu....ntah kapan...aku berusaha tampil terbaik dengan apa yang ku Punya.....kau pasti tau keadaan ku, kondisi ku...kenapa mimpi itu terasa dekat demikian dekat..tapi ternyata terasa jauh jauh"

dari Abang ku " Cinta Ingin Memiliki tetapi sayang hanya ingin melihat orang yang disayanginya bahagia walaupun harus kehilangan..." 

10.01.10
Dream is dream...kepalaku serasa habis minum berton ton galon air...serasa diahnatam oleh godam dan aku terpuruk disudut meja dibawah kursi....ada yg harus aku lakukan..."aku MencaRi Potongan puzzle yg hilang"

Komentar

Postingan Populer