Akhirnya........Undangan itu Nyampe Juga

Ass.Wr.Wb
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat kami bermaksud mengundang Bpk/Ibu saudara/i, Rekan rekan untuk hadir dalam acara pernikahan LIDNA & RENZA, {ada hari Sabtu 09 Januari 2010, Pukul 11.00 s/d 14.00 di Grand Ballroom Hotel Istana Nelayan...Jln.Gatot Subroto No.21 KM.5 Jatiuwung - Tangerang.
Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bpk/Ibu, Sodara/i dan rekan rekan berkenan hadir untuk memberikan doa restunya.
Terima Kasih

(........................Finally...Nyampe juga yah...wlo bukan dia yg krim gw diforward tin....ma kakak gw...yah gw dah mau datang lah...coz dia juga waktu itu (wlo gak jelas maksudnya...InsyaAllah...klo lancar datang ya)...coz klo datang berarti gw memberi doa restu Kan???dan berarti gw udah mulai belajar...buat berpijak pada bumi....Walau mungkin gw belum SEMBUH..................)

Komentar

Diah Alsa mengatakan…
yaaaaaaayy, kirain undangan beneran (ada amplop + kertas gitu didalamnya) hihihih

smangaaatt Nid, insyaAllah Nidia bakalan dkasih yg lebih baik lagiiii ;)
yoenda mengatakan…
mana dia mau kasi diah..
gw juga nunggu nunggu..
iya amin...ya diah...

Postingan Populer