Doa Untuk Teman Hidup...

DOA UNTUK TEMAN HIDUP



Ya Allah, Aku berdoa untuk seseorang yang akan menjadi bagian dari hidupku.
Seseorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu.
Seseorang yang akan meletakkanku pada posisi kedua dihatinya.
Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU.
Wajah ganteng dan daya tarik fisik tidaklah penting, yang penting
Adalah sebuah hati yang sungguh  mencintai dan haus akan Engkau,
Dan memiliki keinginan untuk menjadi serupa seperti Engkau.
Ia haruslah mengetahui  bagi siapa dan untuk apa ia hidup
Sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.
Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak cerdas.
Seseorang yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku.
Seseorang yang tidak hanya memujaku tetapi dapat menasehati ketika aku berbuat salah.
Seseorang yang mencintaiku bukan karena daya tarikku tetapi karena hatiku
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai wanita ketika berada disebelahnya
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMU ya Allah.
Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya,
Seseorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupanya.
Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihanya.
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya sempurna.
Aku juga meminta aku menjadi orang yang dapat  membuat dia bangga.
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU sehingga aku dapat mencintainya dengam cintaMU bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.
Berikan RohMU  yang lembut sehingga daya tarikku  datang dariMU bukan dari luar diriku.
Berikan aku tanganMU sehingga aku selalu mampu  berdoa untuknya.
Berikan aku mataMU sehingga aku dapat melihat banyak hal yang baik dari dalam dirinya  bukan hal buruk saja.
Berikan aku mulutMU yang penuh kata- kata kebijaksanaan  dan pemberi semangat  sehingga aku dapat  mendukungnya setiap hari.
Berikan aku bibirMU dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.
Bilamana akhirnya kami bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan aku betapa besarnya Allah itu ,karena Engkau memberikan seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurana.
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatu indah pada waktu yang Engkau tentukan..
Inilah doaku buat seseorang  yang akan menjadi teman hidupku .

Komentar

Diah Alsa mengatakan…
Amin Amin Amin...
moga do'a do'a Nid trkabulkan, happy bday kokonya Nidia :)
yoenda mengatakan…
amin yah diah

Postingan Populer