Kambuh.....


Hari ini berjalan seperti biasa....
pagi pagi aku pengen pake baju biru...hm..
jilbab biru...baju biru kotak kotak....dan gelang biru muda...
Nice kayaknya.....

Menjalani hari....dengan semangad yg kupunya (walau sakit ini terus mendera)
aku berharap hari ini berjalan dengan baik baik saja.....
ada beberapa kandidat dan interview serta tes seperti biasa....
Boring banged.....

aku senang bikin Milo hangat dalam ruangan....
kemudian...ketika hendak minum....
Aku menumpahkan Milo Panas diatas meja....
Kenapa???!!!
Tanganku merasa kaku sesaat..perutku menusuk nusuk serasa teriris sembilu...sakit/..
sepersekian menit aku menahan...
Sakit ini..menggrogoti aku ( mungkin bisa dibayangkan seperti itu....)

Tapi yang Pasti aku tak Kan meninggalkan senyuman ku....
takkan kuliat orang lain melihat penderitaan itu dari wajah ku.... 

Komentar

mbah jiwo mengatakan…
senyumnya juga berwarna biru tuh nidia...

salam kenal ya, salam dari MALANG
yoenda mengatakan…
salam kenal juga thx yah
siapa nie mudah mudah an bisa silaturahmi terjaga melalui....blog

dari malang ya????
hm tau gak nama itu yah
Diah Alsa mengatakan…
Nidiiiiiiiiiaa,, ke dokter giih, periksa...

jgn kelamaan memendam sakitnya, aku jd takut Nid baca cerita kamu ini :(

get well soon y sistaaaa *miss you*

Postingan Populer