aku harus bagaimana

Apa seh yg aku pikirkan....................

H-1 itu sms yang dikirim mas arif untuk aku, aku tau besok harinya aku tau.....untuk apa sms aku menggoda aku kah..atau sekedar mengingatkan.....
Hah...sesak Nafasku....aku juga nekad buat buka blog dia sore ini...dan apa katanya  :
buat kamu disana mohon saja mengerti keadaan ini.. aku juga ga mau seperti ini...
buat kamu yang terkasih,, aku selalu mencintai mu
Damnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
gak boleh naNgis..
G boleh..........Tapi Sakit...........hati ini sakit
Sakit banget....
Tolong aku harus bagaimana.....
aku gak bisa.....Maaf aku G bisa

Komentar

Anonim mengatakan…
koq nama gue di sebut2 seh .... panjang lagi ....
yoenda mengatakan…
eh bukan daman kali..tai Damnnnnnnnnnnn gimana seh abag nie ye

Postingan Populer