salah Paham..antara ayah dan anak

Ayah kirim surat kepadaku dihari ultah ku kemaren...
surat tulisan tangan itu...membuatku shock dan sedih mengenai perasaannya...
aku bangga pada ayahku....
kemudian surat itupun aku balas dengan bahasa sederhana dan semudah mungkin untuk dicerna ayah ku....
aku jawab semua pertanyaan pertanyaan dia..mengenai kabar ku dan lain lainnya
kemudian aku minta doa beliau agar selalu mendoakan ku dan aku akan selalu menjaga ke kharismaan namanya dan tidak akan membuat keluarga ku malu lah....dan aku akan selalu menjaga keprcayaan mereka...
dan betapa aku tidak ingin masuk kerja hanya karena koneksi ayahku dan bawa bawa nama ortuku aku harapkan pengertian ayahanda...kemudian aku menceritakan tentang perasaanku yg mungkin selama ini beliau tidak tau terutama mengenai lelaki siapa jodohmu kelak....*tetpi seperti biasa seorang ayah tak mau menunjukkan kecemburuannya,,,,hufh....

dan ternyata ayahanda slah paham atas suratku itu...ah mungkin berat rasanya untuk menejlaskan
tapi aku sudah terlanjur maju kepalang untuk mundur lagi.....
aku mohon doanya ayah...aku mohon....
aku sedang proses di Tv one untuk yang Wilayah Pekanbaru...doain yah ayah
amin

Komentar

Diah Alsa mengatakan…
oooohh, jadi Nidia pengen balik Pontianak lagi nih ceritanya?? smangaatt yaaa Niiiddd, smangaaaaattt ;)
yoenda mengatakan…
siapa yang mau pulang diah...gak kali....hahahha
dah maju susah buat mundur yah

Postingan Populer