Kala Hujan itu datang......

Serasa kayak lagu na Utopia "Saat Hujan Turun"
Saat hujan turun.....
menikmati secangkir teh hangat dan kacang kulit enak juga...hm apalagi ada suara gitar akustik mengiringi.
ku buka novel yang dari tadi ku pegang dan serasa aku bersandar pada sofa empuk...
berbaring aku menikmati tiap rintik hujan...
kenapa terasa sudah lama hal itu berlalu...........dan kenapa tidak pernah ku rasakan lagi
seakan kali ini hujan turun aku selalu basah kutup karenanya kemudian menggigil terasa menusuk hingga ke tulang rasa dingin itu....

lelah ku berjalan
penat rasa badan
dan yang mulai berpikir adalah otak ku yang tiada habis segala macam perasaan....
hingga aku bingung dengan segala yang ingin aku tulis kembali
berurut sesuai dengan abjat nya.....

hujan...teruslah kau seindah itu dengan irama rintik mu yang menenangkan
hujan...bawalah smua yang ingin aku rasakan....
waktu berjalan dengan bengis apa kah aku menunggu kepastian yang apa hendak aku pastikan
atau malah mengingkari semua yang hendak aku ucapkan...
hujan....terasa lama aku mulai tiada bersapa dengan hembusan angin mu...
hujan....tahan lagi dia jangan sampai beranjak dari sisiku..hingga dia memainkan sebuah lagu dengan petikan dawai gitarnya..

hujan.....selalu sirami aku dengan ketenangan

Komentar

Postingan Populer