ketika sahabat bertemu sahabat lama

hm nice weekend yah..
g nyangka aja bakal ketemu dhani sabtu ini..kirain dia pesiar kemana gitu...
jum'at kemaren aku ke kos nyak..kos dan rumah pertamaku meninjakkan kaki dijakarta
sekedar bernostalgia..indahnya masa masa itu..,.ninjakin kaki dirumah itu serasa gak pernah melewati waktu 5 tahun belakangan ini....masa masa itu masih terlintas hangat di otak ku
bermain..bersama dhani..ivan.putu...dan nyak ada bg oman dan acha kecil...
dan kisah itu bermula disitu dan berakhir disitu juga,,,,
betapa aku menghirup napaas di tiap helanya.....
salah kah yg kurasa.....
akhirnya kau melewati lgi mimpi mimpi buruk ku beberapa hari ni...
dan akhirnya sabtu kemaren..aku janjian dengan Dhani..dan mengahbiskan waktu bersama..
Dhani sahabatku..yg akhirnya lulus di AKIP 2007 kemaren setelah mengalami kegagalan sama dengan aku tiga kali....
kita pergi belanja ke pasar...
mpe makan mbil cerita cerita...dan nonton bareng....
Dhani...betapa berat yg kau rsakan sekarang...setelah perjuangan kita bersama...
aku harap kau baik baik saja..aku akan usahakan mencarikan pengobatan yg lebih baik...
ingat aku kalimat mu "kenapa setelah aku mendapatkan yg aku inginkan,aku tetao diberikan cobaan?!sampai kapan ku bisa merasakan kebahagiaan?!" ah dhani..kadang aku juga berpikir begitu,,,
apa aku juga sudah menemukan apa yg kucari..sempat aku merasa sedih waktu akhirnya kamu keterima karena aku tak sanggup untuk mengulang lagi di tahun ke empat berikutnya,tapi aku berbahagia karena setidaknya ada diantara kita yg menggapai semua ni....
Dhan..telah kuceritakan padamu semua keluh kesah hatiku
begitupun dengan kamu...
persahabatan ini begitu indahnya karena kita saling memiliki...
Dhan sabar yah rasa sakit itu aku ikut mengalami...allah tau kmau kuat dan allah kasi aku cobaan ini juga karen aku bisa melampauinya kan??
sabar yah sahabat ku...sakit itu akan sembuh aku yakin....aku akan bantu kamu

Komentar

Postingan Populer