When u have dream..

Saya masih ttp punya mimpi.. Mimpi yg terus sy sebut dalam doa.. Mimpi yg membuat sy trus menjalani hidup dengan baik..😃

Mimpi yg membuat sy semangat menjalani hari hari.. Walau tidak lagi dibelakang meja..didepan komputer..😎 (tp nanti wajib punya komputer sendiri dimerja kerja dirumah)

Mimpi yg membuat saya selalu bangun memeluk dan mencium suami tercinta..
Melalui rezekinya..akan mengalir rezeki saya
Untuk membangun mimpi mimpi saya..😘

Mimpi yg berawal dr kertas kertas..
Ide ide..dan semangat yg menggebu..
Mimpi yg akan membawa saya melihat dunia dan negara negara indah..😍

Seperti yg ditulis oleh andrea hirata.
(Kurang lebih beginilah qoutes nya🙏)

"Bermimpilah.. Dan Tuhan akan merengkuh mimpi mimpimu.."

(Fotonyaa pas dibangka belitung udah masuk harddisk 😂)

Selamat menuju kemerdekaan RI..
Dan.merdekakan juga hati dan pikiran qt..


Komentar

Postingan Populer