the last trip

gak trasa ke bandung itu terakhir tahun lalu setelah liat blog..
selalu juga kebandung g pernah lama selau kilat...

kali ini juga berangkat karena nikahan adit,,,
sosok pria terbaik yg pernah gw kenal

sosok adit yang klo gw bisa bilang bandung is adit
rentang perjalanan perkenalan gw dengan nya dari 2007 mpe berapa bulan kemaren menunjukkan dia tidak pernah menyerah dengan apa yg dirasakannya..mpe akhirnya kebentur dengan kenyataan bahwa memang gak bisa dan harus bertindak sesuai dengan kenyataan.
ikhlas memang susah (kate orang) tpi setidaknya mencoba dan menerima kenyataan dengan lapang dada lah awal semuanya itu...ikhlas datang.


adit thx buat semua kebaikan yg tercipta
adit maaf karena aku gak bisa mewujudkan impian mu
adit mak kasih banget buat cinta dan sayang yg gak pernah hilang selama ini
adit trims buat keluarga baru nya buat aq..bapak ibu, teteh dan dinda *dimana aku boleh bersimpuh dan mencium tangan mereka layaknya anak sendiri...
adit selamat menempuh hidup baru...inilah jalan mu...


bandung adalah kamu....
dan aku adalah aku yang akan berjalan sesuai takdir membawa kita....
dengan kesabaran dan kelembutan aq juga banyak berubah...
sampe detik terakhir pun kamu tetap seperti "itu".....


barakallah humma adit...samara dan doa teriring selalu...
sayang ini lebih besar dan luas dari sebelumnya menjadi sebuah saudara....

ketika nanti BANDUNG kembali...kita bercerita bersama keluarga kita
ikhlas ya dit....
we all love u...
all ur friend....n me ur sister

Komentar

Postingan Populer