perjalanan ini aku nekat...

perjalanan kemaren sungguh bikin aku nekat dan mengerti apa arti hidup yg mesti dijalani..
realistis pasti melakukan sesuatu yang tertunda dan diselesaikan juga lebih baik agar nant tidak menyesal dikemudian hari..aku senang berpetualang dan menikmati hal - hal yg diluar kebiasaan kita nantinya..
perjalanan ke thailand membawa spirit tersendiri...
membekas disini DALAM...hati...
merenung dan mempelajari hal hal yg terjadi di masa lampau dan masa kini..
perjalanan kali ini bukan Liburan hanya sekedar liburan..shopping atau apapun itu...
Tapi Kali ini aku hanya ingin mencari sebuah jawaban...jawaban dari semua pertanyaan
APA AKU BISA...menghadapi nya Nanti...
membuka lagi menggali gali sehingga aku dadpat berpijak pada bumi dan realita yg ada

TAK Ingin Bangun dari Mimpi...

Komentar

Postingan Populer