im in thailand now.....

hah akhirnya nyampe juga keluarnegeri...wlo cuma sebentar..gpp yg penting udah ninjak kaki di tahiland... belum banyal memang seh tempat tempat yg mau dikunjungi coz waktu yg terbatas...hah...tapi gpp reuni dengan anak anak moment terindah hehehe..

perjalanan dimulai ketika nid mengajukan cuti yg gak kira banget di Acc...
akhirnya rabu aku berngkat ke sanggau..dengan taksi...mau tempat kak ria dulu coz janjian dengan kak ria dulu mau ke kuching hari jum'at paginya aseek....^^
nyampe di sanggau...kamis pagi nya jalan jalan ke air terjun di pancur aji,,,,assek...
nikmatin keindahan alam di sanggau ah sadap....sejuknya air...
reunian ma temen sd (for Taul thx U yah )
kamis mpe malam capek tapi seneng...

sattnya bernagkat jum'at pagi..pake bis dari sanggau ke balai..dari balai kita diantar ma om toga ke perbatasan...
dari perbatsan nyampe cap imigrasi trus naek band 15 ringgit...nyame ditempat tujuan...di depan hotel lwah hahaha seberangnya ada living house yg murah jadi kita kesana deh....

di kuching kita jalan jalan icip icip..pertama ke spring mall....foto foto mam juga..
seru seru sekalian sok sok buat foto prawed,,,,hahaha
ke waterfront ke india city juga semuanya uas...tapi makanannnya agak gak cocok yah ma di lidah...

kfc mc'd nasi nya nasi lemak (nasi uduk) gak banget...

sabtu sorenya saatnya berangkat ke bandara kucing mahal juga seh biaya y 26 RM...ah sebel...
this my 1st time go alone....mpe dibandara cek innya gampang ternyata gak susah banget gak ada airport tax kayak di indonesia,,,,

nyampe Kuala Lumpur buat penerbangan selanjutnya....ribet dah tas ketinggalan lgi pas mas masuk security cek in ah capek deh....(ati ati jangan kayak gw)..
karena udah panik gw gak sempat makan lari lari cari tas selempang gw...mau nangis rasanya (norak emang)..alhamdulilah betul kata orang di KL aman seh memang...

akhirnya penerbangan ke thai (karena gaks empat beli makanan masuk angin alhasil dua penerbangan total 3 jam lebih gk makan dan masuk angin....)
waduh gede banget bandara disini canggih banget...au terpesona gimana caranya dinegara keren banget jakarta kalah habis....(dan gw bersyukur banget...bisa ketemu orang thai muslim yg bantuin gw dibandara) bersyukur Allah....lega banget....namanya faiz n her sisters NAdia
bandaranya bingung jalanana kayak kota gotham ditambah mabuk alhasil nyampe thai jam 11 malam (gak ada perbedaan waktu ya)....dengan jakarta...
mungkin banyak tempat yg gak akan gw jumpai secara wajtu yg terbatas cuma 2 hari efektif..tapi jujur gw senang mengukir sesuatu kenangan dalam hidup gw...belum tentu gq dapat kesempatan, waktu. n rezeki buat pergi...

gw jalan.....kekotanya pake MRT dan BTS....gw nyebrang sungai phraya...gw belanja...
dan cicipi kulinernya...makanan di sni lebih cocok lidahnya ma gw hahahha
dimana modern life bersanding dengan kehidupan kerajaan.. dan adat serta agama
dapat lu temuin kir prada,depan LV, kanan gucci..tapi tengah tengah kemewahan dan glamour hidup dapat lu temuin kuli dengan patung budha dan acara berdoanya kontras bgd...(kata fido temen gw)

Komentar

Postingan Populer