lama banget diam aja....

hm....akhirnya bisa ngenet lagi dgn tenang Gimana gak coba selama ini kirain lelet kenapa coba jadi males ngenet dirumah mau kelar juga malas....g taunya modemnya kagak di Setting "bego" banget gak seh nidia hahahaha

hari ini aour anniversary....
thx for all that u do to me....
mak kasih buat kesabarannya mak kasih buat kasih sayangnya
udah dampingi nid dalam susah maupun senang selama setahun ini
semga sampai tahun berikutnya amin...

kisah dikantor hari ini yg sangat membuat ku terinspirai adalah...
"seorang bapak gopoh gopoh datang ke meja ku..padahal kami sudah tutup (pelayanan bank cuma mpe jam tiga kawan)...dengan sigap aku ingin menyampaikan hal tersebut..tapi kemudian dengan gugup dan muka pucat dia berkata...
bu..saya tau sekarang bank sudah tutup...tapi saya sedang buru buru dan penting sekali...
(saya pun menyimak)....ada apa pak?apa yg bisa saya bantu...
beberapa hari yg lalu..atau sekitar 3 minggu yg lalu sy datang kemari dengan istri saya..dn membuat surat kuasa untuk istri saya agar dapat memegang kunci sdb yg satunya lagi....tp sekarang istri sy sudah tiada bu...
(shock kaget....wlo bukan aku yg melayani bapak ini waktu it,mungkin waktu itu sy sedang sakit....tp sy bingung mau bilang apa..hanya dengan muka simpati sy berkata)...otomatis surat kusanya tak berlaku pak..
"iya bu...padahal sy baru ketemu dia dirumah..kemudian dia turun ke salon...dan dia baru beraangkat 10 menit yg lalu katanya tiba tiba pingsan disalon...dan langsung tidak bisa ditolong..maka dari itu bu sy mau ambil surat asuransinya kedalam....sy mau urus bu..boleh kah sy masuk?"
(masih dgn sikap sopan dan agak kaku krn bingung sy meng anggukan kepala..)sebentar ya pak sy peiksa dulu specimen nya.....
(kemudian dia masuk dan  sy menunggu...pas dia keluar...dia lanjut bercerita)
"saya tak nyangke bu...istri sy baru ketemu 10 menit yg lalu dirumah..sy masih tak menyangka..(dgn berkaca kaca....)dia penata rambut..da salon kita punya wlo g besar...anak y terpaksa berhenti kerja dan skrg ada di bandara menunggu sy jemput..(hah dgn cuaca yg mulai hujan...dia dt aja udah basah bajunya)..karena maih punya adik 4 orang..jd kerja disini aja...."
"turut brduka cita pak....emoga istri bapak damai dan tenang isana"
(kemudian dia permisi..sekalian mmbawa surat kuasa tk anaknya)

betapa terhenyak aku mendengar cerita bapak tersebut..seoang suami yg kemudian klihtan rapuh daripada sebelumnya..mungkin benar wanita adalah tulang rusuk pria ketika kehilangan psangan nya rapuh lah iya...betap kekal rumah tagga yg mereka bina..betapa tepancar rasa cinta seorang suami kepada istrinya dan aku melihat jela kedalam matanya..tapi di berusaha tegar..berkata memang sudah kehendak Tuhan...ini Takdirnya....(belia beragama budha)
sangat aku merasa ingin dicintai seperti itu...semoga Tuhan Mengirimkan pasangan yg terbaik buat kita baik dengan segala kekuranggannya dan kelebihannya...bersyukurlah atas pasangan yg anda miliki sekarang..

nienids

Komentar

Postingan Populer