aku berjalan diatas kompas apa penunjuk arah

aku merasa kehilangan arah....kehilangan pegangan dan mearsa semua ini sia sia
samapai merasa hilang dan sesat dihutan belantara...
Kompas kah yang aku butuhkan???sehingga aku bisa tetap terus berjalan mengikuti mau hatiku....tapi tetap resah dan tak tenang karena kompas hanya menunjukkan arah arah mata angin tujuan, dan aku lah yang memilih dan menujunya..kemana arah yang ingin aku tuju...

atau mengikuti papan papan petunjuk yang dengan jelas arah pastinya harus aku ikuti.....
aku patuhi dan aku bakal disupport habis untuk mencapaina

jujur kadang aku lelah dan dilema dengan kompas yang aku pegang di satu titik aku hendak ikuti petunjuk itu dan menemukan kedamaian disana....................
Tiap malam aku bersujud memohon petunjuk Nya
Dia lah tempat menemukan segala jawaban atas gundah gelana gelisah atas semua yang aku rasa di Jiwa...

yang pasti Tau aku menyayangimu sepenuhnya di tiap tiap malam ku, ku panjatkan doa untuk kebahagiaan kita..kebahagiaan "kamu" dan "aku"...
terbaik untuk mu
terbaik untuk ku
jalanmu resiko mu

Komentar

Postingan Populer