hasil UsG mengatakan....

akhirnya aku udah periksa
deg deg kan seh memang awalnya takut hasilnytidak memuaskan
wkwkwkwkw
lucu banget yah....

ibu ibu disekitar dengan perut semua menggelembung ( alias hamil ) menatapku dengno curigan "nie anak kenapoa ni e maein maen kes dokter kpandungaen hahhahahha
anseh memang...sampe di resepsionis ditanyain "nona apa nyonya"
bingung dah.....hahahahahah
"nona suster" akhirnya dapat giliran no 24 setelah mbak atik undian 22
nie ibu ibu mau periksa kandungan semua.....
gw malah lari sana lari sini....
lucu yah liat ibu ibu ditemenin para suaminya periksa.....
hmm......
ketika namaku dipanggil bayangan nie dikepala alat alat baakal dirmasukint nie dalam badan wkwkwkwkw
trauma habis!!!!
"IBU NIDIA"
busyet nie suster gak baca apa gw msih nona diliatin tuh ma ibu ibu nie sendirian masih kecil pulak kenapa yah???!!! nah lu ntar dokter nya tanya tanya lagi
mpe didalam dokter bilang its oke
belum ada apa apa
tapi hanya bisa terdeteksi klo sudah menikah dan hamil......
 "ups harus merid dulu gitu yha"

dan dikasi obat penahan ras sakit yang sekarang aku minum tiap bulan........................

sakit ini gak akan berakhir sampe aku bisa terbukti
nikmati sajalah sebagai ce.................

Komentar

Diah Alsa mengatakan…
apa sih Nid??? koq gantung bin gk jelas gini??
apa ini artinya dkau disuruh KAWEEENNNN :P

Postingan Populer