disurabaya....................perjuangan terus aku lanjutkan

mimpi mimpi itu hendak semakin ku genggam, aku terus berdoa selalu diberi kesehatan dan kebaikan dalam pekerjaan ku ini...

hari ini aku menginjakkan kaki disurabaya, aku tau aku harus segera memaksimalkan hasil yang mungkin sebelumnya tak akan pernah aku pikirkan sebelumnya....
tiap orang pasti bisa mewujudkan impian impian yg dia inginkan
asal dia punya keyakinan untuk itu ya kan???

hari ini target ku meleset sepertinya aku gak bisa closing abag sepupuku ini...hotspot langsung...mungkin lebih baik aku mesti bersabar sedikit.....untuk hasil yang maksimal....

aku mesti yakin bahwa mei ini tercapai klo tidak aku adalah pecundang ya kan???
setelah ini aku bakal ketemu Fajar temen AJARi ku dulu hm seperti apa dia sekarang senang rasanya bisa ketemu dia lagi setelah sekian lama tak bersua,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

perjuangan yang paling berat adalah dari diri sendiri yang rasanya berat banget klo kita tidak berani melawan...semua harus dihajar jangan sampe ada yg kelewatan jika kita memang mau sukses kan....

hari ini mudah mudah an bakal aku lewatin dengan indah yang penting aku udah usaha dengan maksimal semangat....saya yakin dengan profesi saya.....saya bangga dengan profesi saya...
fight until the end selama masih bernyawa...dengan kerjaan ini aku ngerasa aku banget....bisa jalan jalan kemana aku suka hehehe sambil kerja...

thx buat dukungan nya untuk orang yang menyayangiku.................

Komentar

Diah Alsa mengatakan…
semangaattt selalu darling... dkau pasti bisa, InsyaAllah ;)

Postingan Populer