Perjalanan ini.................

Pertemuan dan perpisahan.............

Kenapa seh ada pertemuan juga ada perpisahan ( ye udah dari sono kali nie ye )
g terasa banget udah g disitu lagi semua perjalanan dikantor ku sudah berakhir,,,,
hari terakhir kerja tgl 31 kemaren.............
sedih tapi mesti dijalanin
keluarga baru didunia lingkungan kerja yg baru pertama kali aku rasakan yah itu kemaren cukuplah 6 bulan dan saat ini bangun dari awal lagi apa yg aku hendak lakukan..................
pindah pindah beres sudah tinggal cari kos baru
thx buat kado kado perpisahan nya yang udah dikasi pas banget itu kebutuhannya..............huhuhuhu

kakak kakak ntar kapan kapan dede maen maen yah kesana kekantor masih boleh kan
hehehhe

mis u.............

Makna pertemuan itu pun tak pernah kusadari hingga akhirnya perpisahan pun yang terjadi aku hendak bilang bahwa selama masih ada hujan turun aku tau bahwa aku sangat menikmatinya karena hujan turun pernah menahan hal yang seharusnya untuk dipertahankan

Komentar

mbah jiwo mengatakan…
mampir di diarynya mbak...salam hngat...
yoenda mengatakan…
salam hangat juga
silahkan

Postingan Populer