sekitar dua minggu yang Lalu

duduk dia di sofa lobi lantai 4 kantor ku
buru buru keluar lift..dengan ribet membawa barang bawaan ditangan kanan dan kiri...
pas mendongak kan kepala..ku liat ekspresi itu...
Tak asing rasanya..dan mata ku serasa berkaca kaca
benar kah dia..apa benar dia
Hantunya kah?Rohnya atau hanya sekedar ilusi ku saja..
tapi jujur aku sudah mulai melupakan ceritanya...cerita awal masa masa kuliah 5 tahun lalu...
siapa dia? dia 1st graduate sma dengan ku...dan dia sedang interview  dikantor ku...
aku berdoa lancar intervoew nya yah...

Dan ternyata dia terus melewati prosesnya...
hingga hari ini dia sudah hari ketiga dikantor ku....
aku melihatnya di Mushola hari ini...
Rambutnya....
Kulitnya...
Tinggi Badannya....
dan Mata Sipitnya...persis sama
dan Tawanya....
Ingatkah dulu waktu aku mengira mu chinese dan kamu mengira aku chinese muallaf
sekarang aku melihat dia...chinese - sunda...
tapi dia belum atau tidak akan melihat keberadaan ku....
aku tidak seberani itu...

Tidak seperti kamu ketika dulu yang pertama menghubungi ku
Miscall mpe 20 kali...
sms rahasia rahasia itu....
maen ke kos an dengan alasan mau ketemuan sama budi...dan temen2 kos ku yang co
hingga akhirnya kamu gak bisa pulang ke kos karena hujan dan nginap dikosan ku malam itu mmainkan gitar akustik..lagu kesukaan ku...
semua tidak pernah ku lupa...hingga akhirnya pada tgl 050505 kau berkata "Tolonglah aku..yang sedang tersesat menuju hati mu".......
sampai sekarang pun aku bertanya...kamu kenapa?meninggalkan cerita kita berkorban demi seseorang yg katanya sahabat?padahal aku bukan barang...aku turuti keinginan mu...dan pada akhirnya sahabat mu hanya menyakiti aku 4 tahun lamanya...
Kau yang menoreh cerita dimasa remaja ku
kau membuat hari hari pertama ku menapaki kedewasaan menjadi indah

Tapi dia bukan kamu..
kamu 150584 hanya sebuah kenangan indah yang sampai sekarang tiap mengenang mu aku terharu....
kamu yang akan menuju hari hari bahagia mu di bulan kelahiran ku...

Aku ingin mengenal nya sebagaimana dia..bukan karena bayang bayang mu
andai pun aku masih diberi kesempatan oleh Nya...
dan dia menyadari keberadaan ku....
Tapi aku tidak seoptimis itu.......

Komentar

jay salim mengatakan…
hanya bisa berbagi kisah lama,, hanya bisa membagi cerita nostalgia
yoenda mengatakan…
aku baru baca komen kamu...
iya kita hanya bisa mengennag saja
yoenda mengatakan…
aku menunggu kesempatan ke dua
adanya reinkarnasi

Postingan Populer