stelah 3 minggu tak ada kabar berita

G nyangka klo kejadian kayak gini terulang kembali...nid g tau apa salah memebri kesempatan kepadanya...untuk kesekian kalinya setelah melihat segala perjuangannya.
dan sekarang dia mengulangi "kesalahan"yang sama menelantarkan ku tanpa kabar dan berita..kembali seenaknya dan ternyata dia malah pedekate ma cewek lain yang jelas tau status hubungan kita???
hufh....pada tahap ini aku g mau lagi bertanya apa yang salah pada dirkiku
tapi memang dia yang tidak dapat menghargai ku dan menghargai semua perjuangan yang pernah di lakukan kepada ku....seharusnya dia introspeksi dirinya...
kali ini memang mungkin harus kandas lagi..setelah 4 tahun bolak balik dengan kasus yang sama.
aku letih....
aku mundur...
dan aku akan menjalani hidupku ada maupun tak ada kamu
aku sekarang sudah terlanjur merantau ke jakarta untuk karir ku dan masa depan ku
dulunya aku dn kamu berharap dengan kepindahan ku hubungan kita menjadi lebih baik tak ada nya jarang yang memisahkan...
tapi sekarang....kamu hanya bagian dari masa lalu yang tertinggal....

Komentar

Postingan Populer