pengalaman interview di Metro Tv

tanggal 03 September 2009 kemaren pertama kali aku ngelamar kerja..diMetro tv pulak kan..benar benar pengalaman yang gk akan terlupakan..
awal nya nid dah rencanain buat bangun awal..hm sekitar jam 7 lah yah..gitu eh ndak taunye bangun kesiangan jam 9 wah ribet nie urusan...
beres beres akhirnya jam 10an ru jalan....ya Allah
naek busway...hm nyampe dikedoya bingung naek apaan
syukur ada mas Faiz yang jadi navigator dengan sabar dan baek jelasin lewat Hp kemana ja nid harus pergi..hufh syukur pake sendal teplek lok pake high heels ribet dah matilah...
stelah nyebrang sana sini ketemulah angkot yang kesana
hufh..akhirnya bis naek angkot harus berjalan lagi dari gerbang..
akhirnya syukur ketemu ATM buat ngadem dan pake sepatu hah
nid hanya berdoa semoga semuanya lancar...
amin
ru nyampe dah rame banged yah...
nyampe daftar langsung interview...
kenapa gak bisa bernafas dulu kah???
mana nama nama yang lolos tahap dua udah diumumin oy my god... 
nie karena telat..tapi interview ku tahap awal tetep berjalan walau denagn tidak seperti yang diharapkan..
but alhamdulilah aku langsung dinyatakan lolos tahap berikutnya
kamera test...
grogi...sungguh aku hanya bershalawat sepanjang detik2 menegangkan itu sungguh aku merasa krisis percaya diri...
finally...alhamdulilah nid lolos tahap dua tingga nungguin jadwal buat tahap 3....
ya Allah sungguh berkah mu tiada terkira nikmat mana lagi yang hendak aku pungkiri...
sepanjang jalan pulang naek busway
buka puasa juga dalam busway...
jadi kangen bgt ma keluarga ku,mpe nyasr naek angkot hahahha
tapi gpp ngapal jalan sekalian
perjuangan ini demi kedua ortu aku
aku hanya ingin mereka bangga kepada ku
doa kalian aku butuhkan

Komentar

Postingan Populer